Terungkap, Ini Perempuan yang Bersama Andi Arief di Kamar Hotel Menara Peninsula, Penjelasan Polisi... 

Terungkap, Ini  Perempuan yang Bersama Andi Arief di Kamar Hotel Menara Peninsula, Penjelasan Polisi... 
Andi Arief dan foto wanita yang beredar pasca penggerebekan di Hotel Menara Peninsula.

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Polisi menyebut perempuan berinisial L yang diketahui sempat berada di kamar Andi Arief sebelum penggerebekan merupakan sahabat Wasekjen Demokrat itu. Polisi masih mendalami soal pertemuan L dengan Andi Arief di Hotel Menara Peninsula. 

"Diduga sahabat, kenal satu sama lain," kata Kadiv Humas Polri Irjen M Iqbal, Selasa (5/3/2019). 

Iqbal menegaskan, perempuan berinisial L yang bersama Andi Arief bukan wanita yang fotonya beredar. 

"Tidak ada kaitannya dengan yang beredar itu, ada yang sampaikan bahwa itu adalah caleg, ada politikus, tidak terkait sama sekali. Tidak terkait," tegasnya. 

Menurut Iqbal, tim Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim hanya menemukan Andi Arief pada saat penggerebekan. Namun dari hasil pengembangan, diketahui ada perempuan yang bersama Andi Arief di dalam kamar hotel.

"Bagaimana wanita itu masuk pada saat penggerebekan itu di mana dia visualnya sudah ke mana-mana. Saat ini sedang kami dalami dan kami periksa. Saat ini penyidik Direktorat IV Bareskrim sedang melakukan pendalaman," tutur Iqbal.

Andi Arief ditangkap dengan barang bukti alat pakai narkoba. Dari hasil tes urine, Andi Arief dinyatakan positif mengonsumsi sabu.

Andi Arief kemudian menjalani asesmen oleh tim dokter Badan Narkotika Nasional (BNN). Karena sebagai penyalah guna, Andi Arief disebut polisi akan direhabilitasi.(R05/detik.com)

Listrik Indonesia

##Andi Arief #Wanita Cantik #Narkoba

Index

Berita Lainnya

Index